Friday, February 15, 2013

JUAL UANG LAMA / JUAL UANG KUNO TAHUN 1952 - 1970

50 SEN TAHUN 1952 INDONESIA
Jual uang kuno 50sen tahun 1952 koin cocok untuk mas kawin / koleksi pribadi
1 buahnya dijual dengan harga Rp. 5.000.000 / buah
Minat bisa langsung telpon atau sms : 085772408911 Shinta





5 rupiah tahun 1974 indonesia

Jual uang Koin 5 Rupiah tahun 1974 dengan harga Rp. 2.500.000
Minat bisa langsung telpon atau sms : 085772408911 Shinta




10 Rupiah Tahun 1979 Indonesia

Jual Uang kuno koin 10 rupiah tahun 1979 dengan harga Rp. 2.500.000
Minat bisa langsung telpon atau sms : 085772408911 Shinta




25 rupiah tahun 1971Indonesia


Jual uang kuno 25 rupiah tahun 1971 dengan harga 1 buahnya Rp. 2.500.000/ buah
Minat bisa langsung telpon atau sms : 085772408911 Shinta

MINAT DATANG LANGSUNG KE LOKASI
JL. delapan (8) kopel / poncowati Blkg. SMA PGRI 1 TERBANGGI BESAR
dusun V margaria Rt. 001/001
Terbaanggi Besar LAM-TENG
Hp. 085772408911 Shinta

29 comments:

  1. mbak aku punya uang koin 5 Rupiah gambar KB...
    aku mau juaL 500ribu perkoin..
    totaL ada 3 koin...
    kaLo minat hub 085223428885

    ReplyDelete
  2. wah edan nih orang...
    harga nya NGOTAK BGT hahahaha
    kalo ente jual coin 50 sen tahun 1952 seharga 5jt rupiah, ane jual 2,5jt aja nih hahahahaha.... ada 1 kantong, dompetnya juga model lama.. maklum hasil nemu dalam danau waktu mancing....

    ReplyDelete
  3. saya juga punya uang Rp.5 ,- gua jual Rp.500.000 aja dah hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5rupiah gw byk ada 200koin, gw jual 20rb an aja ga laku2. Cm laku brp kali aja. Haha

      Delete
    2. 5rupiah gw byk ada 200koin, gw jual 20rb an aja ga laku2. Cm laku brp kali aja. Haha

      Delete
  4. mampir juga ya di blog ane klinikbaca.tk atau klinikbaca.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. punyaq tak jual 25rb perkeping sp minat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dong.... 10 perak sama 5 perak nya 😊

      Delete
  6. Ak punya nih banyak uang kuno harga nego minat hub aja niih nomerku 085799145667

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. aku punya uang Dipa 15 buah, siapa yang minat monggo,

    ReplyDelete
  9. Aq punya uang logam 25 sen tahun 1952

    5jt aja klo mau

    ReplyDelete
  10. Aq punya uang logam 25 sen tahun 1952

    5jt aja klo mau

    ReplyDelete
  11. aq punya uang 25 sen tahun 1952 gambar diponegoro 2 biji aq jual 2,5jt per biji dan uang 100 rupiah tahun 1973 aq jual 50 rb minat hub ; 085785588040

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku punya 29 biji uang 50 sen diponegoro masing" tahun 1952-1955-1957 ada juga yang 5 sen tahun 1951 aku keluarin Rp.7,5 juta aja yg diponegoro semuanya, kalo yg 5 sen th 1951 aku jual Rp.3,5 juta,soalnya udah ada khodamnya ta isi penglaris kum ,,bisa nego
      Minat hubungi aja no'ku : 087777004976

      Delete
    2. Saya ada 10rp 500 aja deh nih telpon disini 089646355383

      Delete
  13. aku punya 5 sen tahun 1952 & 50 rupiah tahun 1954 boleh di tawar mulai dari 1.000.000 yg paling tinggi gua kasih

    ReplyDelete
  14. aku punya 5 sen tahun 1952 & 50 rupiah tahun 1954 boleh di tawar mulai dari 1.000.000 yg paling tinggi gua kasih

    ReplyDelete
  15. Aku punya koin koin kuno dr 50 sen smpe 5 rupiah.. ada 200 an koin..minat hubungi 085602021247

    ReplyDelete
  16. Aku punya koin koin kuno dr 50 sen smpe 5 rupiah.. ada 200 an koin..minat hubungi 085602021247

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya koin 50sen thun 1952 1keping, 25 rupiah thun 1971 1 keping dan 50 rupiah thun 1971 2 keping, semua dilelang 4 jta via ATM, minat hub 082254927929

      Delete
  18. saya punya koin 50sen Th 1952: 34keping,50sen th 1957: 3keping,50sen th 1955: 1keping,50sen th 1959: 7keping,aku jual 1.500.000/keping.100 rupiah th 1971:15keping,25 rupiah th 1971: 5 Keping,50 rupiah th 1971:9keping,aku jual 500.000/keping.minat hub.i:085602167408

    ReplyDelete
  19. saya punya 5 rupiah yang keluarga berencana tahun 1979 ..... koin ada 50 pcs .. per 10 pcs nya 100ribu aja minat hub 081232187884

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Aku punya yg 10 SEN nih, thn 1954 .. ada yg minat ?? Kontek email Aku aja yah ghinabachtiar9@gmail.combqt negosiasi nya

    ReplyDelete