Friday, February 15, 2013

JUAL UANG LAMA / JUAL UANG KUNO TAHUN 1952 - 1970

50 SEN TAHUN 1952 INDONESIA
Jual uang kuno 50sen tahun 1952 koin cocok untuk mas kawin / koleksi pribadi
1 buahnya dijual dengan harga Rp. 5.000.000 / buah
Minat bisa langsung telpon atau sms : 085772408911 Shinta





5 rupiah tahun 1974 indonesia

Jual uang Koin 5 Rupiah tahun 1974 dengan harga Rp. 2.500.000
Minat bisa langsung telpon atau sms : 085772408911 Shinta





10 Rupiah Tahun 1979 Indonesia

Jual Uang kuno koin 10 rupiah tahun 1979 dengan harga Rp. 2.500.000
Minat bisa langsung telpon atau sms : 085772408911 Shinta




25 rupiah tahun 1971Indonesia


Jual uang kuno 25 rupiah tahun 1971 dengan harga 1 buahnya Rp. 2.500.000/ buah
Minat bisa langsung telpon atau sms : 085772408911 Shinta



60 comments:

  1. mbak aku punya uang koin 5 Rupiah gambar KB...
    aku mau juaL 500ribu perkoin..
    totaL ada 3 koin...
    kaLo minat hub 085223428885

    ReplyDelete
  2. wah edan nih orang...
    harga nya NGOTAK BGT hahahaha
    kalo ente jual coin 50 sen tahun 1952 seharga 5jt rupiah, ane jual 2,5jt aja nih hahahahaha.... ada 1 kantong, dompetnya juga model lama.. maklum hasil nemu dalam danau waktu mancing....

    ReplyDelete
  3. saya juga punya uang Rp.5 ,- gua jual Rp.500.000 aja dah hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5rupiah gw byk ada 200koin, gw jual 20rb an aja ga laku2. Cm laku brp kali aja. Haha

      Delete
    2. 5rupiah gw byk ada 200koin, gw jual 20rb an aja ga laku2. Cm laku brp kali aja. Haha

      Delete
    3. ada gak uang 5 rupiah tahun 1971 klu ada hub 0858-2097-7757

      Delete
    4. ada gak uang 5 rupiah tahun 1971 klu ada hub 0858-2097-7757

      Delete
    5. Jual 5 rupiah tahun 1979

      Delete
    6. Jual 5 rupiah tahun 1979

      Delete
    7. Jual 5 rupiah tahun 1979

      Delete
  4. mampir juga ya di blog ane klinikbaca.tk atau klinikbaca.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. punyaq tak jual 25rb perkeping sp minat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dong.... 10 perak sama 5 perak nya 😊

      Delete
  6. Ak punya nih banyak uang kuno harga nego minat hub aja niih nomerku 085799145667

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. aku punya uang Dipa 15 buah, siapa yang minat monggo,

    ReplyDelete
  9. Aq punya uang logam 25 sen tahun 1952

    5jt aja klo mau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue pnya ratusan , ga laku" coy. 50rb aj skeping klo mau sini

      Delete
    2. Rengga. Ada uang 25 sen.. Sini w mahar.

      Delete
    3. mau jual uang 50 sen thn 1952,uang 50 & 25 rupiah thn 1971,uang 100 thn 1973.....siapa yg nawar tertinggi aku lepas

      Yg minat wa 082284247856

      Delete
  10. Aq punya uang logam 25 sen tahun 1952

    5jt aja klo mau

    ReplyDelete
  11. aq punya uang 25 sen tahun 1952 gambar diponegoro 2 biji aq jual 2,5jt per biji dan uang 100 rupiah tahun 1973 aq jual 50 rb minat hub ; 085785588040

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku punya 29 biji uang 50 sen diponegoro masing" tahun 1952-1955-1957 ada juga yang 5 sen tahun 1951 aku keluarin Rp.7,5 juta aja yg diponegoro semuanya, kalo yg 5 sen th 1951 aku jual Rp.3,5 juta,soalnya udah ada khodamnya ta isi penglaris kum ,,bisa nego
      Minat hubungi aja no'ku : 087777004976

      Delete
    2. Saya ada 10rp 500 aja deh nih telpon disini 089646355383

      Delete
  13. aku punya 5 sen tahun 1952 & 50 rupiah tahun 1954 boleh di tawar mulai dari 1.000.000 yg paling tinggi gua kasih

    ReplyDelete
  14. aku punya 5 sen tahun 1952 & 50 rupiah tahun 1954 boleh di tawar mulai dari 1.000.000 yg paling tinggi gua kasih

    ReplyDelete
  15. Aku punya koin koin kuno dr 50 sen smpe 5 rupiah.. ada 200 an koin..minat hubungi 085602021247

    ReplyDelete
  16. Aku punya koin koin kuno dr 50 sen smpe 5 rupiah.. ada 200 an koin..minat hubungi 085602021247

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya koin 50sen thun 1952 1keping, 25 rupiah thun 1971 1 keping dan 50 rupiah thun 1971 2 keping, semua dilelang 4 jta via ATM, minat hub 082254927929

      Delete
  18. saya punya koin 50sen Th 1952: 34keping,50sen th 1957: 3keping,50sen th 1955: 1keping,50sen th 1959: 7keping,aku jual 1.500.000/keping.100 rupiah th 1971:15keping,25 rupiah th 1971: 5 Keping,50 rupiah th 1971:9keping,aku jual 500.000/keping.minat hub.i:085602167408

    ReplyDelete
  19. saya punya 5 rupiah yang keluarga berencana tahun 1979 ..... koin ada 50 pcs .. per 10 pcs nya 100ribu aja minat hub 081232187884

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Aku punya yg 10 SEN nih, thn 1954 .. ada yg minat ?? Kontek email Aku aja yah ghinabachtiar9@gmail.combqt negosiasi nya

    ReplyDelete
  22. Aku punya koin kuno 25 rupiah tahun 1971 harga 15.000.000 Nego

    ReplyDelete
  23. Jual koin 50sen aluminum th 59 to 61. Ada ratusan biji. Dijual rp5000/ keping. Minimal 10keping. Hub WA 081217922252

    ReplyDelete
  24. saya punya uang koin semua yaitu:
    5 sen 2 buah tahun 1951 yg tengahnya berlubang, 1 rupiah tahun 1970, 2 rupiah tahun 1970, 25 rupiah 3 buah tahun 1971, 50 rupiah 2 buah tahun 1971, 50 rupiah 2 buah tahun 1995 dan 1996, 50 rupiah tahun 1999, 100 rupiah gambar gunung, dan uang kertas 500 rupiah gambat monyet. Kalo minat hubungi 083823921247
    id line: permana_98
    pin bbm: D14AB1BD
    email: febisyarif17@gmail.com

    ReplyDelete
  25. aku punya 3 koin 50 sen diponegoro thn 1952, 1955, 1957 gan. per keping di jual berbeda paling tinggi thn 1952 harga 300 ribu. minat hub.085735509560

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Aku punya 5 rupiah tahun 1979 cuma 9 keping,aku mau jual per keping nya cuma 10 ribu.
    Dan 10 rupiah tahun 1979 cuma 5 keping,aku jual perkeping nya 15 ribu rupiah aja.
    Yang berminat silah kan hubungi : 082391969215 atau invite pin bb nya : D2885EC4

    ReplyDelete
  28. Aku punya uang koin 10 rupiah tahun 1979 sama uang koin 50 rupiah tahun 1971, klo ad yang minat invite pin bb aku : D7FDA08B. Dua"nya cuma ada satu keping, soal harga bisa di bicarakan nanti. Thank's

    ReplyDelete
  29. koin Rp. 1000 bimetal @ Rp. 300.000 ada lebih dari 1000 keping. minat 085103450707 ambil banyak bisa nego,mks.

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Sya ada uang koin china 10 yuan 1 keping
    Uang coin rp50 thn 1971 3 keping
    Uang coin rp100 tebal thn 1973 1 keping
    Uang rp500 kertas thn 1952 1 lembar
    Uang coin rp25 thn 1971 1 keping
    Uang coin 50 sen thn 1952 1 keping
    Harga sesuai persetujuan
    Minat hub 082384999909

    ReplyDelete
  32. Sya ada uang koin china 10 yuan 1 keping
    Uang coin rp50 thn 1971 3 keping
    Uang coin rp100 tebal thn 1973 1 keping
    Uang rp500 kertas thn 1952 1 lembar
    Uang coin rp25 thn 1971 1 keping
    Uang coin 50 sen thn 1952 1 keping
    Harga sesuai persetujuan
    Minat hub 082384999909

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. saya punya nih 5 sen tahyn 1952 mau di jual
    Minat ADD FB Ega Leonardo
    https://www.facebook.com/hskl.junior

    ReplyDelete
  35. saya punya nih 5 sen tahyn 1952 mau di jual
    Minat ADD FB Ega Leonardo
    https://www.facebook.com/hskl.junior

    ReplyDelete
  36. saya punya nih 5 sen tahyn 1952 mau di jual
    Minat ADD FB
    https://www.facebook.com/hskl.junior

    ReplyDelete
  37. saya punya 5 rupiah th 1974. 10 rupiah th 1979. 25 rupiah th 1971. 5 rupiah th 1979. 25 rupiah th 1992. 10 rupiah th 1971 5 dollar Australia gambar Elisabeth II @ 2 juta/ koin (bisa nego) Minat bisa langsung hubungi telp ato WA 085850876888

    ReplyDelete
  38. Ni gan ane ada duit koin RP 10 tahun 1974.. minat 085697629248

    ReplyDelete
  39. Ni gan ane ada duit koin RP 10 tahun 1974.. minat 085697629248

    ReplyDelete
  40. saya punya uang rp 5 sen tahun 1964 satu lembar doang, sayang patok 10jt nego, 0896332151315

    ReplyDelete
  41. Barangkali ada yang berminatDijual uang kuno
    1. 5 Rupiah Burung Th 1970
    2. 25 Rupiah Burung Dadali Th 1971
    3. 50 Rupiah Cendrawasih Th 1971 ada 4 buah
    4. 100 Rupiah Wayang Th 1978
    5. 100 Rupiah Karapan sapi Th 1995
    6. 1000 Rupiah Kelapa sawit Th 1996
    7. 100 Rupiah Karapan sapi Th 1998
    8. 50 Rupiah Komodo Th 1998 ada 2 buah
    9. 50 Rupiah Kepodang Th 1999
    10. 50 Rupiah Kepodang Th 2002
    11. Rub'u Riyal Th 1423
    12. Nishfu Riyal Th 1423
    13. Quarter Dollar Liberty Th 2003
    14. 2,5 Cent Nederlandsch Indie Th 1945
    15. 2,5 Willem Koning Th 1919 warna Kuning
    16. 50 Cent Hongkong Th 1998
    17. 10 Rupiah Th 1979
    18. 500 Rupiah Bunga Melati Th 2003
    19. 25 Rupiah Buah Pala Th 1996

    Info 081809886936

    ReplyDelete
  42. saya punya Rp1000 th1996 kelapa sawit 10 biji,Rp50 th1971 burung cendrawasih sama Rp100 Th 1978. Kira kira dapet brapa?

    ReplyDelete